Tuesday, January 30, 2007

I Miss You, Mom

"Berpisah dengan mu, t'lah membuat ku smakin mengerti, betapa indah saat bersama...."
"Yang masih selalu ku kenang.............."
" Slamat jalan ke kasih....."
"Kau lah cinta dalam hidupku....."
" Aku kehilanganmu... untuk slama lamanya....."

Ternyata sudah sampai puncaknya....
Entahlah .... yoan yang aku kira selama ini sangat 'kuat' ternyata sangat 'rapuh' *puifffff.....*
Amarah yang terpendam...hanya bisa terurai lewat derai air mata....
Kepenatan, kebosanan bahkan kejenuhan hanya menjadi untaian doa.

Skripsi sudah selesai....tinggal menunggu jadwal sidang. I surrender all in to His hand's
Banyak banget kejadian yang membuat yoan jadi mellow... huhuhuhu... *maaf yach klo postingan kali ini rada2 mellow*.

Kemarin Natalan, jo and keluarga pulang kampung sekaligus ziarah ke makam bokap-nyokap. Wah, seharusnya aku tuh sudah ga butuh acara nangis menangis lagi yach... tapi ga tahu tiba2 aja sedihnya ga ketulungan. Ada rasa lega dan haru karena akhirnya aku bisa nepatin janjiku dengan nyokap untuk tamat 3,5 tahun dengan nilai baik, dan juga tanpa pernah meninggalkan dunia yang kami cintai bersama yaitu dunia tarik menarik pita suara *hehehe*.
Tapi tetep aja sedih bow....,aku sedih karena ntar klo aku sidang orang yang paling ingin aku temui pertama sekali dan merayakan keberhasilan ku sudah tidak bersama sama dengan ku lagi di dunia ini. Dia hanya bisa melihatku dari surga dan mengirimkan doanya untukku.I Miss You Mom.

Terus, kemarin gara gara ngejar setoran skripsi aku terpaksa kurang tidur lebih dari 2 minggu. Luntang lantung semuanya ga beres.... pagi ketemu pagi kerjanya kencan dengan komputer, kamus, bahan skripsi, buku2....najis......*enek bow*. Sampai akhirnya jatuh sakit *tapi kok ga kurus yach??? hehehe*. Lagi lagi orang yang paling aku ingin ada di sampingku tidak lain dan tidak bukan yups..... My MOMMY.... HIks...hiks..hiks....Dulu, klo ada nyokap, klo kami sakit pasti tidurnya pindah ke kamar bonyok. Bokap diusir secara paksa karena anaknya sakit *hahaha*, dia bakalan sabar banget ngejaga, ngebangunin untuk ngasih obat and so on. Tapi sekarang ga bisa lagi..duh boro-boro. Berhubung kemarin ga ada orang di rumah...kk terbang, si ndut ke luar kota...yasuw...sakitnya di telah sendiri....huhuhuhuhuhu........ I Miss You Mom...

Belum lagi, kemarin waktu hujan turun deras banget ... aku minta di jemput.Ttapi dengan alasan.." Disini ga ada hujan yo". Sumpah rasanya pengen marah banget yang ada aku kehujanan lagi (padahal masih sakit).... *percuma ada kendaraan tapi klo ga bisa dipakai* lagian aku kan jarang banget minta di jemput... *Arggghhhhhhhhhhhhh* God please give me strength. Yasuw..ik kencan lagi ma tukang ojek, ditengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Wisata. Sepanjang jalan aku teringat nyokap lagi...Damn I miss you so Mommy.....

Terus kemarin, iseng ngerjain orang yang aku 'sukai', lagi lagi aku teringat nyokap, biasanya dia adalah orang paling bawel klo dah menyangkut yang kya beginian. Dia hobby banget nanya, anak mana, dimana rumahnya, berapa bersaudara, pinter ga, cakep ga, terus kenapa aku bisa sampai seneng ke orang itu *wakakakkaka* plus nasehat nasehat seorang ibu bijak pun akan mengucur dari bibir manisnya *ceileeeee*. Sekarang??? Nope...man... kaga ada lagi orang yang bawel untuk hal ini paling K'me tapi itu juga bisa dihitung pake jari lah... Gila banget yach..... INONG LUNGUN HIAN ROHAKKU TO HO..... (yang artinya: "Emak....gila mampus gue kangen elo")

Oia, plus kemarin temen temen cerita tentang bagaimana mereka antusiasnya menyambut sidang n wisuda *duh...duh..duh* yach ceritanya seputar orang tua lagi *aku sedih!!!!!*

Belum lagi, ntar wisuda gimana yach... *wah ga berani ngebayangin semoga aku udah lebih baik kondisi hatinya*, K'Me dan keluarga lainnya cukup memberi support, bahkan si ndut K'me juga janji bakalan datang klo ntar aku wisuda di HI *wakakakkka*. Tapi tetep aja ga bisa menggantikan rasa rinduku akan nyokap. Sudah....sudah..cukup mellownya.

Pesan untuk Yoan: "Jadi anak yang tegar yach nang, jangan gampang menyerah, ceriakan dunia dengan senyum dan tawamu, buat keluargamu bangga dengan prestasi yang tiap hari kau ukir tidak perduli bagaimana masa lalu mu. Ingat jangan pandang ke belakang, masa lalu adalah sesuatu yang penting untuk dikenang tapi jangan terlarut akan itu. Masih banyak diluar sana yang bisa kau taklukkan. Masih banyak cerita indah yang bisa diukir"

Doaku: Terima kasih Bapa, karena kau pernah memberikan ku ibu yang terbaik di dunia. Mungkin dia tidak akan tergantikan oleh siapa pun, tapi biarkan lah rasa pedih, kerinduan yang sangat ini bisa kau balur dengan kasihmu. Sirami hatiku Tuhan dengan kasih sayangMU. Bersama ku lah selalu, disampingku melangkah. Aku tidak ada apa apanya jika Engkau tidak bersamaku. Aku bangga menjadi anak Mu Bapa, ubahlah ratapku menjadi tari tarian. Jadilah kehendak Mu dalam hidupku Tuhan. Amin