Wednesday, October 11, 2006

Aku Lelah

Aku menari di temani sang bulan malam ini
Sendiri....tanpamu disisiku
Penat, lelah dan kesepian itulah yang aku rasakan

Ingin hempaskan semua sesak ini
Tapi pada siapa?
Aku tak tahu...
Masih ada kah satu tempat dihatimu
Untuk ku melepas penat ini

Ku hanya ingin berlabuh
lalu mengayuh dayungku bersamamu
dan mulai bercerita tentang hidup
naik, turun dan berkejaran dengan waktu

Aku ingin menumpahkan segala gundahku
Kekhawatiran ku tentang masa depan
Tentang manusia bertopeng disekitarku

Lelah....
Aku hanya ingin berlabuh...
duduk dan merasakan sekejab nirwana bersama Mu
Masih ada kan tempat bagiku???

Doaku:
Tuhan, ijinkan aku tuk melangkah sekali lagi...
dan percaya bahwa cinta itu masih ada.
Untuk ku atau untuk siapa pun diluar sana
Hapus air mataku menjadi tari-tarian ya Bapa
Lord I Surrender all in to your hand

28 comments:

  1. Ayo semangat ya jo... kan Papi kita bilang, datang padaKu yang letih lesu dan berbeban berat... You can do it... mungkin juga jo perlu Rest n Relax ya.. Anyway, ke Bandung.. Yu Kopdar... kontak ade ya...

    ReplyDelete
  2. berpasrah dan merasa lelah ga salah kok... dalam ngadepin masalah, kalo udah usaha dan berdoa itu udah cukup, abis itu kita berpasrah aja.. **ga nyambung deh komen-ku**

    ReplyDelete
  3. duh...koq hampir sama dengan gwe ya....

    ReplyDelete
  4. Bener2 lelah? ya sudah gpp. at least masih punya pikiran untuk "masa depan" kan? bangkit bangkit bangkitt

    ReplyDelete
  5. Kata sebuah lagu dangdut: "Hidup penuh liku-likuuuu... ada suka ada dukaa..." Hehe... just smile :) Jangan pedulikan orang-orang bertopeng... carilah yang bau... tapi jangan yang belum mandi... *lho..??

    ReplyDelete
  6. lelah yah jo? sini aku pijitin, biar kamu seger lagi. :)

    ReplyDelete
  7. hidup ini
    Adalah perjalanan panjang
    yang harus kita jalani
    jangan menyerah atopun goyah
    ingat jalan didepan sana
    masih membentang
    kita tetap harus bisa melewatinya
    walaupun seribu duri menusuk langkah kaki
    Yang pasti ada hikmah tersembunyi
    dibalik semua ini
    yang bisa membuat kita lebih bijak
    dalam meniti hidup ini

    ReplyDelete
  8. wahduh ini yg mo ditraktir makan jadi mellow:p
    hehehe,,,

    ReplyDelete
  9. Dear Joan...
    ada apa denganmu...?
    Yang sabar ya, orang sabar dikasihi Tuhan loh...take care ya

    ReplyDelete
  10. Jojo....

    hidup emang berliku kok jo...kalo lurus2 aja ntar kita jadi loyo...
    Jojo yang tangguh yaaah....

    sini sini di kiss ma Josh deh...muuuaaachhhhh.....

    ReplyDelete
  11. Smangay ya sis'...Istirahat yang cukup makanya,jangan terlalu diambil pusing dengungan yg ga penting...Oche?!

    ReplyDelete
  12. Yoan.. kalo lelah.. ngga ada salahnya kok istirahat sebentar untuk menyegarkan pikiran ;)

    Selamat berakhir pekan yaa :D

    ReplyDelete
  13. klo cape ya berenti berjalan dulu jo.. tapi berjalan pelan lebih baik dari berhenti sama sekali.. karena mengulang langkah pertama adalah salah satu hal terberat..

    jadi sok bijak ah..

    gutlak ya dear..
    u can face this life..

    ReplyDelete
  14. Lelah ya jo...
    Refreshing dulu atuh, masih suka nyanyi khan. Salah satu refreshin juga lho.

    ReplyDelete
  15. maju lagi..still a lot thing to do before going home...lagian kan masih lama laa pulangnya...:)

    take care...wonder woman ..:)

    tapi, istirahat bentar boleee laaa !

    ReplyDelete
  16. lagi lelah ya, rashel pijit ya hehe..silahkan berkunjung..sering2 mampir ya, blognya bagus yang empunya jg cantik hehehe Bersandarlah sama Mas Christ, Dia akan angkat segala bebanMu..

    ReplyDelete
  17. Jo, maaf ya aku baru mampir kesini, tiap aku mau isi komen disini ga bisa teruus. ini aja minta tolong isiin .. hiks. hehehe .. apa kabar cantik? bae2 aja kan? kapan kita ngobrol lagi nih? hehhehe .... miss uuu dearrr!!

    ReplyDelete
  18. Jo...makasih buat ucapan ultahnya & doanya yaaah.....hugss & kisses...

    ReplyDelete
  19. Jika dalam kesendirian kita muncul di benak kita jika kita mendapat kabar dari utusan malaikat pencabut nyawa yang memberitahu bahwa kta sebentar lagi akan mati mungkin dalam hari atau lebih cepat dari itu hanya bebarapa jam saja lagi dan itu bener-benar akan terjadi…? Apa yang harus kita lakukan.
    Pasti hanya satu yang kita ingat ALLAH

    ReplyDelete
  20. hei sist... masih lelahkah...
    kuharap sudah jauh lebih baik.

    datanglah kepelukanku bila kau masih membutuhkanku
    aku kan pinjamkan bahuku untukmu bersadar
    walaupun hanya sekedar bersadar saja

    ReplyDelete
  21. waduh, semua pada bosan dan lelah. gimana ini Tuhan?

    ReplyDelete
  22. wah saya juga lelah, padahal baru pulang dari retret, seminggu pula...tapi maish lelah...ada apakah gerangan dengan dirimu nak?

    ReplyDelete
  23. halo Jo! gimana kabarnya??
    udah mulai semangka lagi kan?!:P

    ReplyDelete
  24. lelah? bukankah itu manusiawi? nikmati saja... :)

    ReplyDelete
  25. Mbak Jo, Saya melakukan kunjungan balik. Puisinya bagus maknanya dalam tapi mungkin masih ada lanjutannya ya kok dalam hati gak dikeluarkan semua. Mungkin privasi kali yee... Makasih atas kunjungannya. Tetap semangat ya menghadapi kerikil kehidupan. Saat kamu mencari dan tak ada seorang pun bersamamu percayalah Tuhan bersamamu meskipun kamu tidak sadar atau tidak menemukanNya. Percayalah Dia telah menemukanmu.

    ReplyDelete