Tuesday, August 29, 2006

Live Report.....

Wow...ga terasa minggu padat dah lewat :). Urban City of Jazz n Soundrenalin dah kelar (^_^).Thank u Lord, finally it's a warp and I've done my best. And, it's because of You Lord....*sing yowwww*.

Tepar latihan lagu baru dari negeri antah berantah, suara abis karena jejeritan lagu rock, pulang malam bareng anak band yang rusuh abis tetapi sangat menyayangiku, masuk angin 'nakal' mulai dari nyanyi di Klapa Gading - Ancol....sampai kepada keputusan akhir "Butuh Kasih Sayang" or bahasa kerennya "Butuh Ditoyong-toyong" hehehehe.....

Belum lagi cerita lucu dibalik keperkasaan seorang laki-laki....wakakakakkakka

Ok, still with me Yoan, reporting LIVE from SFQ5/29:
Urban City of Jazz, main di Lapiazza, Sabtu 19 Agustus kemarin...Puji Tuhan, acaranya sukses, walaupun diriku dikasih tugas buat nyanyiin lagu "Es Lilin", saudara2 akhirnya harus ku akui...ternyata nyanyiin lagu Sunda itu susah beeeeeenggggggg...*nyerah mode on sambil ngacung 4 jempol buat orang Sunda*, belum lagi waktu belajar cuma 1 hari, udah harus bisa, plus dengan cengkok yang naujubile sedappp nian *B'Viky....ini namanya pembunuhan secara perlahan :p" hehehe...tapi yah mau digimanahin lagih...Yoan itu emang udah...h...darih sonohnya imuth, lucuh dan menggemashhhkan....sih. Tapi, enak gila...*bahasa gaul mode on*. Overall, I'm glad coz, being a bless that nite.

Kejadian lucunya:
Sebelum nyanyi...yach biasa lah, berhubung kita neh preman jurusan Rawamangun-Kelapa Gading...mau ga mau harus jadi navigator, buat nunjukin jalan ke sana. Padahal tadinya dah senang, duduk di depan ga himpit2an di belakang, mau ambil posisi PW...trus tidur *gagal maning*

Sampai di lokasi, masih harus setting alat :(, jalan deh ma dua abang2ku. Sebut saja namanya Jack and Jull *ga macthing banget yach hehehe...Disinilah letak peristiwa yang menurutku sangat lucu. Berhubung Yoan orang Sumatera...jadi....percakapan kali ini tanpa mengurangi rasa hormat melainkan bangga, akan diceritakan dalam bahasa asal ku :p. Ingat *Medan style yach*

Jack:Dek, masih lama gak kira-kira mereka ini nyusun barang barangnya.
Aq: Waduh, manalah ku tahu bang, aku rasa ia soalnya kita kan baru datang bang. Kenapa rupanya?
Jack: Ya udah kalo kek gitu, kau tolong lah aku dulu ya. Bisa nya kan?
Aq: ya bisa lah, masak-an nggak bisa bang?
Jack: Ya udah, jalan2 lah dulu kita, nanti baru aku kasih tahu apa yang mau aku minta tolong sama kau yach. Tapi, jangan sakit hati ya, ga ada maksudku apa2 minta tolong ini. BUkannya ga sopan, tapi pokoknya liat aja lah nanti ya. Ok..tos dulu kita
Aq: *sambil senyum pasrah* Ok, tapi awas ya kalo ga sopan, ataupun kurang kerjaan klean, kubilang kau nanti sama mamak ku ya :p

Pas mau jalan neh...si Jull datang
Jull: Woi..mau kemana klean, ah parah kali lah klean ini bah...mau jalan2 ndak klean ajak aku.
Jack: Iya bang, mau jalan kami, knapa? mau ikut juga abang ya udah ayok lah

Jalan neh kita be-3, ninggalin crew plus musisi yg lain yang kebetulan belum pada kelihatan :( *ga disiplin nih*
Aq: Bang, apa yang tadi mau kau minta tolong? apa, lama kali pun. Soalnya aku ga tenang, tasku ku tinggalin disana ga ada yang jaga.
Jack: Ga papa itu, tadikan dah kau titip sama si ancha,dijaganya itu. tenang lah kau, ikut aja nanti aku kasih tahu.
Jull: Eh, yang mau kemana nya kita ini? Dari tadi jalan ga sampe sampe. Capek aku bah
Jack and me: Kekekekekkee.......nah si abang juga sok mau kayak anak muda ikut2 jalan :p
Jull: Heheheheh....masak klean doang yang lihat cewek cewek cantik di sini *dasar cowo yach...g bisa lihat yg bening*

Sampai di lokasi tujuan
Jack: Dek, maaf kali lah ya.....aku mau minta tolong, tapi jangan tersinggung ya. Sebelumnya kau baca dulu sms istriku ini *sambil nyodorin sms istrinya, yang isinya minta dibeliin pakaian dalam...wakakakakkakakakka, asli gw ketawa ampe mau nangis*
Aq: Ya elah,ku pikir apa susah kali...tinggal abang pilih aja kan, ukuran berapa, terus diambil. Susah kali pun :p
Jack: *jitak*,Bodat, aku laki2 masak-an kau suruh aku megang megang yang kek gitu. Kalau dirumah iyalah, tapi ini di tempat umum kek gini, mau kau tarok dimana mukak ku ini. Malu lah aku dek, kek mananya kau. Bukannya bantuin abangnya malah ngetawain pula itu.

Aq:*masih tetap ketawa sambil megang perut, soalnya itu sms isinya lucu abis, karena memuat info sedetail ttg ukuran, warna, corak dsbnya yang menurutku emang sedikit kurang wajar klo dibeli ma cowo*, abangku yang malang :p. Ya udah, sini duitnya? Atau kau mau ikut milih juga sekalian *hehehehe-jahil mode on*, Oia, bayarannya apa ini?

Jack: *jitak*, dang adong sopanmu ....tua natua-tua bah. Terjemahannya: Tak ada sopanmu sama orang tua bah. Iya, terserah kau lah, ntar kau bilang kau mau apa tapi jangan mahal2 ya, bangkrut aku.

Pas, nyari pesenannya si Jack ini, lucu banget deh coz, mereka tuh pada nungguin kaya anak hilang gitu. Ngintip2 pengen tahu, ngelihat dari jauh dengan tampang penasaran plus pasrah...n tetap jahil nyoba-nyoba baju *kekekekke*. Selesai belanja sempat tak isengin juga: "Bang, ini nah BH, CD, G-string pesanan istrimu, sesuai pesanan ada warna merah, ungu, kuning, orange juga, sama hitam juga. Beli ini aja pake acara malu *toak mode on*

Jack: *merah padam, trus narik tanganku keluar, ya pasrah gw di jitak lagi*. kau ini ya, usil kali pun....tapi makasih ya dek...sekarang mau apa kau butet?
Aq: Es cream Hugen-Dus aja bang, minta 4 slop *hehehehehehe*, jangan lah...satu kotak kecil itu aja....ga tega aku :p, tapi minta coklat juga yach :p Ketburi :)
JAck: Ya udah kau beli lah sana...

----

Soundrenalin: Ancol, panas banget....tapi senang juga ding, ngelihat live dari satu panggung ke panggung yg lainnya....belajar plus curi ilmu juga *coz, live is also process of learning*. Klo disini mah lebih banyak senangnya coz, akhirnya bisa kenal n lihat langsung performance band yg saat ini lagunya jadi lagu wajib tiap hari di kompie "Kesempurnaan Cinta" aka NAFF. Tapi, yg apesnya adalah, ik mendapatkan sebuah ciuman yang emang disengaja dari vokalis band yang sedang naik daun -yang terkenal dengan rambut gimbalnya. Apes......
Eh, ga tahunya pas tak aku ceritain ke rombongan cici cuit cute mereka malah pada kya orang kesetanan...."wah, pipi yang mana yg dicium paksa jo?" *misu-misue mode on*

Ok, that's all untuk Thuns, Nani, Heidy finally I meet you guys'. Nice time palz...fotonya tak tunggu yach :). *Ayo sekolah*

-Nainggolan Out-

34 comments:

  1. Hello Yo...
    Apa kabar? Whaduh lama sekali gak mampir, agak lama gak blogwalking aku. Hm, banyak apdet, dan jarang mampir sekarlangit, ya?!
    Semoga sukses senantiasa, Yo...!

    ReplyDelete
  2. huahuahauhau... lucu kali abangmu itu. Untung ada yg ngebantuin yah, kalo ga, mungkin dah diamuk2in sama istrinya kali ye wakakakaka...
    btw, good luck buat skripsinya yaaa!! :)

    ReplyDelete
  3. wakakakak...haha... duh gak kebayang deh kalo aku punya isteri kayak gitu..:) mesti gimana coba? ehhmmm,.. boleh juga warna-warninya..:)

    ReplyDelete
  4. Huwaaahhhh Butet? kau manggung di Lapiazza tgl 19 maren. Aku makan2 di tempat2 sea foodnya ituh...abang2ku pada ninggalin bangku makan buat liat penyanyi ceweknya...tapi keknya itu bukan dikau Butet. Kau manggung di sebelah mananyalah......*ikutan Medan*

    ReplyDelete
  5. wakakakak....lucu kali tuh abang....berasa berada di medan dah. Jadi inget sobat karibku yg ngilang di negeri antah berantah deh...Jojooooo...masih berani kirim salam buat *sensor*? tak sampekan bener2 loh..jangan kabur yak!! ;) *kangen nih dek sayang

    ReplyDelete
  6. Jojooooooo, cuit cuit.. lama ilang sekaline posting dirapel, hehe..

    Miss you so much, honey....... take care yaak..

    ReplyDelete
  7. Hahahaa..jadi inget "abang-abangku" dulu waktu kuliah, ngobrolnya persis kek klean :D

    Ikutan Soundrenali ya Jo..keyeeen, akyu sering denger iklannya doang, di radio ;)

    ReplyDelete
  8. Aloo Jo, postinganya kocak. Kacian amat abangmu suruh bliin pakaian dalam. kekeke....

    ReplyDelete
  9. lucu kali kauw punya cerita jo!...untung si itu abang dikasih ukuran, kalau tidak kan harus meraba² untuk kejelasan ukuran

    ReplyDelete
  10. wadohhh,, mana2.. pipi sebelah mana yg dicium GIRING????

    wakakakakakk...
    btw, eike akhirnya kembali bo'...

    ReplyDelete
  11. waah sukses yaah acaranya Jo...

    soal crita si abang...whahakakakkaka....cowoks masih malu2 yah beli bh cs disana....disini sih normal2 aja deh....hhehehehhee

    met wiken & GBU

    ReplyDelete
  12. Gyahahaha.. Lucu kali percakapannya! Kok malu2 pulak bilang mo mintak tolong apa sejak awal. Sampek2 harus dibawak pigi dulu baru ngomong >:)

    Senang ya bisa bantu makhluk2 malang bernama pria untuk urusan begitu, ehehehe

    ReplyDelete
  13. ktphuehehehe...
    eh jo yg poto2nya yg dari hp gw ada di :

    http://www.flickr.com/photos/thuns/229582082/

    yg dari heidy belom :(

    ReplyDelete
  14. eh jo kpn" klo lo nyanyi banyak artisna ajak gw keq *norak mode on*

    koq cuma pipi doank jo?
    bagian yg lain ngga?
    hihihihi

    ReplyDelete
  15. Dek cantik, kmana aja sih...hp masih yg lama kan?

    ReplyDelete
  16. thanks for coming yah.....blog nya item...tp wanitanya putiy, ahahaha, orang batak pula, pernah di medan dulu aku juga....

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  17. Jojonnnnnnnnn, miss yaaaaaaaa.. hehe..

    ReplyDelete
  18. hahaaa lucu lucuuu... :)) kocak amat sih abang lo jo..

    "ditoyong toyong" :D mauuuuuuu....

    ReplyDelete
  19. enak nih yang kopdar-an... :D,. pengen juga neh ngerasain kopdaran.. :P

    ReplyDelete
  20. Di ciuuumm??
    pake cup cup muah muah ato
    muah muah cup cup, ato
    cup muah cup muah, ato
    cup doang??
    ;)

    ReplyDelete
  21. alo Jo...*hug2*..., duh abang2mu tuh ada2 aja..:D
    dr dulu pengen liat soundandrenalin gak pernanh kesampean, coba deh liat ma kmu pasti seru....

    klo' butuh tayang2 kesini dong, daku punya stocknya, mo pilih yg model apa, tinggal tunjuk deh..:D

    GBu ya sist....

    ReplyDelete
  22. bah, orang sumatera rupanya kau ! aku pikir tionghoa hahhahaha...

    lama gak mampir, ganti laptop, yg lama ancur lebur, gak bisa nyimpan my fave

    ReplyDelete
  23. huhuu.... inggin sekali kupeluk dirimu say... kapan kita bisa chit chat lagi... hiks... hiks... stop. sedihnya sudah, sekarang dengerin jojo aja nyanyi pasti seneng deh... ayo jo nyanyilah buat yutie, biar seneng lagi aku.

    btw say kemarin bis ketemuan ma kang thun ya... jojo napa gak ikutan kejogja sekalian bareng kang thun.

    ReplyDelete
  24. Horas!

    Omong2, sudah ku-add di Y!M ya, non.. ;-)

    ReplyDelete
  25. Hahaha.. postingannya lucu bangets, Yoan :D Btw, yg terakhir itu nyeritain Nidji-nya "Hapus Aku" yaak? Gua sukaa bangets ma tuh lagu :p

    ReplyDelete
  26. kemaren dah langsung bales kunjungannya tp 3x isi komen gagal terus.
    ayo sist, barengan skripsi biar bareng juga wisudanya.
    kapan nih ketemuan? abis wisuda aja ya ;)

    ReplyDelete
  27. ga ada update bangeeed sih... ck ck ck

    ReplyDelete
  28. Aku baru pertama comment disini... salam kenal yah

    ReplyDelete
  29. hihihihih..ngakak bacanya, meski smbil mikir, nih bahasa urdu yaks?

    -gita-

    ReplyDelete
  30. wuiiiihh rame banget blog lo??
    maka na onlen terus dong

    ReplyDelete
  31. Buderfly:Amin, thanks buat doanya yach bro :)

    nIE:iya neh, skripsi di depan mata.Ternyata ga segampang yang aku kira :)

    wKu:H0-oh, warnanya nyetrik abeeess

    Crist:Weiks, aku yg dipanggung gedenya kak. Yah...sayang banget yach,padahal kita bisa ketemuan ituh :(

    Bunda Farel:bunda..aku juga kangen cekali padamu...kapannya kita bisa ketemuan lagi?

    tina:ho-oh kak, biar kya nasi rames, semuanya disatuin..in..in..

    shendy:Iya kak, klean2nya ini emang cukup menenangkan hati :p

    maiden:Horas bah

    dewi:Hayo, kk pernah nyuruh misua ke,gt juga ga?

    onanymous:wah....wah....

    iFa:Jangan pake nyebut nama dunks :p

    Ruthy:Ho-oh kak, maklumlah namanya juga Indonesia Tanah Air Beta

    Credo:Makanya ntar klo istrinya minta kek gitu bang,siap2 aja yach *hehehehe*

    Thuns:Segera meluncur mau lihat poto ik

    Kursi:bollebo, ntar ku ajak kau yach gadis*batak mode on*

    Raffael:Sama2,sering2 mampir yach.Medan dimananya bro?

    jay:weits..si bams datang neh :p, iyee...lagi pengen ditoyong-toyong :p

    bebek:hayuks,atuh mas kopdaran ajak teman2 dekatnya dunks..move on bro :)

    indri:bunyinya *pak ketipak ketipung* loh?

    rosy:stoknya banyak yach kak, hm.....boleh dicoba satu? kekekek

    diandecante:Bah,cem mananya kak, aku ini batak tulen :p

    say:masih sedih lagi ndok cheer up yach

    indrasaree:ok, bungkusss....

    ReplyDelete
  32. Ketauan deh Yoan piner nyanyi... Lagu Es Lilin, pasti sulit bagi yang bukan Sunda. Kalo saya sih bisa-bisa aja, hanya kalo nyanyi buat diri sendiri. Good luck deh ya...

    ReplyDelete