Tuesday, August 29, 2006

Live Report.....

Wow...ga terasa minggu padat dah lewat :). Urban City of Jazz n Soundrenalin dah kelar (^_^).Thank u Lord, finally it's a warp and I've done my best. And, it's because of You Lord....*sing yowwww*.

Tepar latihan lagu baru dari negeri antah berantah, suara abis karena jejeritan lagu rock, pulang malam bareng anak band yang rusuh abis tetapi sangat menyayangiku, masuk angin 'nakal' mulai dari nyanyi di Klapa Gading - Ancol....sampai kepada keputusan akhir "Butuh Kasih Sayang" or bahasa kerennya "Butuh Ditoyong-toyong" hehehehe.....

Belum lagi cerita lucu dibalik keperkasaan seorang laki-laki....wakakakakkakka

Ok, still with me Yoan, reporting LIVE from SFQ5/29:
Urban City of Jazz, main di Lapiazza, Sabtu 19 Agustus kemarin...Puji Tuhan, acaranya sukses, walaupun diriku dikasih tugas buat nyanyiin lagu "Es Lilin", saudara2 akhirnya harus ku akui...ternyata nyanyiin lagu Sunda itu susah beeeeeenggggggg...*nyerah mode on sambil ngacung 4 jempol buat orang Sunda*, belum lagi waktu belajar cuma 1 hari, udah harus bisa, plus dengan cengkok yang naujubile sedappp nian *B'Viky....ini namanya pembunuhan secara perlahan :p" hehehe...tapi yah mau digimanahin lagih...Yoan itu emang udah...h...darih sonohnya imuth, lucuh dan menggemashhhkan....sih. Tapi, enak gila...*bahasa gaul mode on*. Overall, I'm glad coz, being a bless that nite.

Kejadian lucunya:
Sebelum nyanyi...yach biasa lah, berhubung kita neh preman jurusan Rawamangun-Kelapa Gading...mau ga mau harus jadi navigator, buat nunjukin jalan ke sana. Padahal tadinya dah senang, duduk di depan ga himpit2an di belakang, mau ambil posisi PW...trus tidur *gagal maning*

Sampai di lokasi, masih harus setting alat :(, jalan deh ma dua abang2ku. Sebut saja namanya Jack and Jull *ga macthing banget yach hehehe...Disinilah letak peristiwa yang menurutku sangat lucu. Berhubung Yoan orang Sumatera...jadi....percakapan kali ini tanpa mengurangi rasa hormat melainkan bangga, akan diceritakan dalam bahasa asal ku :p. Ingat *Medan style yach*

Jack:Dek, masih lama gak kira-kira mereka ini nyusun barang barangnya.
Aq: Waduh, manalah ku tahu bang, aku rasa ia soalnya kita kan baru datang bang. Kenapa rupanya?
Jack: Ya udah kalo kek gitu, kau tolong lah aku dulu ya. Bisa nya kan?
Aq: ya bisa lah, masak-an nggak bisa bang?
Jack: Ya udah, jalan2 lah dulu kita, nanti baru aku kasih tahu apa yang mau aku minta tolong sama kau yach. Tapi, jangan sakit hati ya, ga ada maksudku apa2 minta tolong ini. BUkannya ga sopan, tapi pokoknya liat aja lah nanti ya. Ok..tos dulu kita
Aq: *sambil senyum pasrah* Ok, tapi awas ya kalo ga sopan, ataupun kurang kerjaan klean, kubilang kau nanti sama mamak ku ya :p

Pas mau jalan neh...si Jull datang
Jull: Woi..mau kemana klean, ah parah kali lah klean ini bah...mau jalan2 ndak klean ajak aku.
Jack: Iya bang, mau jalan kami, knapa? mau ikut juga abang ya udah ayok lah

Jalan neh kita be-3, ninggalin crew plus musisi yg lain yang kebetulan belum pada kelihatan :( *ga disiplin nih*
Aq: Bang, apa yang tadi mau kau minta tolong? apa, lama kali pun. Soalnya aku ga tenang, tasku ku tinggalin disana ga ada yang jaga.
Jack: Ga papa itu, tadikan dah kau titip sama si ancha,dijaganya itu. tenang lah kau, ikut aja nanti aku kasih tahu.
Jull: Eh, yang mau kemana nya kita ini? Dari tadi jalan ga sampe sampe. Capek aku bah
Jack and me: Kekekekekkee.......nah si abang juga sok mau kayak anak muda ikut2 jalan :p
Jull: Heheheheh....masak klean doang yang lihat cewek cewek cantik di sini *dasar cowo yach...g bisa lihat yg bening*

Sampai di lokasi tujuan
Jack: Dek, maaf kali lah ya.....aku mau minta tolong, tapi jangan tersinggung ya. Sebelumnya kau baca dulu sms istriku ini *sambil nyodorin sms istrinya, yang isinya minta dibeliin pakaian dalam...wakakakakkakakakka, asli gw ketawa ampe mau nangis*
Aq: Ya elah,ku pikir apa susah kali...tinggal abang pilih aja kan, ukuran berapa, terus diambil. Susah kali pun :p
Jack: *jitak*,Bodat, aku laki2 masak-an kau suruh aku megang megang yang kek gitu. Kalau dirumah iyalah, tapi ini di tempat umum kek gini, mau kau tarok dimana mukak ku ini. Malu lah aku dek, kek mananya kau. Bukannya bantuin abangnya malah ngetawain pula itu.

Aq:*masih tetap ketawa sambil megang perut, soalnya itu sms isinya lucu abis, karena memuat info sedetail ttg ukuran, warna, corak dsbnya yang menurutku emang sedikit kurang wajar klo dibeli ma cowo*, abangku yang malang :p. Ya udah, sini duitnya? Atau kau mau ikut milih juga sekalian *hehehehe-jahil mode on*, Oia, bayarannya apa ini?

Jack: *jitak*, dang adong sopanmu ....tua natua-tua bah. Terjemahannya: Tak ada sopanmu sama orang tua bah. Iya, terserah kau lah, ntar kau bilang kau mau apa tapi jangan mahal2 ya, bangkrut aku.

Pas, nyari pesenannya si Jack ini, lucu banget deh coz, mereka tuh pada nungguin kaya anak hilang gitu. Ngintip2 pengen tahu, ngelihat dari jauh dengan tampang penasaran plus pasrah...n tetap jahil nyoba-nyoba baju *kekekekke*. Selesai belanja sempat tak isengin juga: "Bang, ini nah BH, CD, G-string pesanan istrimu, sesuai pesanan ada warna merah, ungu, kuning, orange juga, sama hitam juga. Beli ini aja pake acara malu *toak mode on*

Jack: *merah padam, trus narik tanganku keluar, ya pasrah gw di jitak lagi*. kau ini ya, usil kali pun....tapi makasih ya dek...sekarang mau apa kau butet?
Aq: Es cream Hugen-Dus aja bang, minta 4 slop *hehehehehehe*, jangan lah...satu kotak kecil itu aja....ga tega aku :p, tapi minta coklat juga yach :p Ketburi :)
JAck: Ya udah kau beli lah sana...

----

Soundrenalin: Ancol, panas banget....tapi senang juga ding, ngelihat live dari satu panggung ke panggung yg lainnya....belajar plus curi ilmu juga *coz, live is also process of learning*. Klo disini mah lebih banyak senangnya coz, akhirnya bisa kenal n lihat langsung performance band yg saat ini lagunya jadi lagu wajib tiap hari di kompie "Kesempurnaan Cinta" aka NAFF. Tapi, yg apesnya adalah, ik mendapatkan sebuah ciuman yang emang disengaja dari vokalis band yang sedang naik daun -yang terkenal dengan rambut gimbalnya. Apes......
Eh, ga tahunya pas tak aku ceritain ke rombongan cici cuit cute mereka malah pada kya orang kesetanan...."wah, pipi yang mana yg dicium paksa jo?" *misu-misue mode on*

Ok, that's all untuk Thuns, Nani, Heidy finally I meet you guys'. Nice time palz...fotonya tak tunggu yach :). *Ayo sekolah*

-Nainggolan Out-

Saturday, August 12, 2006

Berakhir di Agustus.....

Happy 57th Aniversary Papa...
Huhuhuhu.....special thanks for my new brother "Yuris"...because of you, finally I notice that I had missed my Father birthday, at August 8th 2006. Ups.....sorry Daddy, pantesan aja yach, tanggal 7-nya Jo mimpi di datangin Bokap n Nyokap. Aduh Yoan....kamu itu kok jadi orang pelupa banget yak??? Bisa" ntar suami ku juga bakalan lupa tak tinggalin dimana *wakakakka*

Kalau Bapak masih hidup, berarti sekarang dia genap berusia 57 tahun. Hiks...hiks...hiks...dulu di usianya yang ke 56 tahun dia pergi meninggalkan ke empat anaknya dan menyusul istrinya tercinta ke surga (!_!). Salah satu pukulan hidup terberat yang pernah aku alami, dan aku yakin masih ada banyak pukulan pukulan halilintar, puting beliung, bahkan tsunami yang bakalan mengisi hari hari ku kelak. Let's see haaaa.......!!!!

Apa sih sebenarnya arti dan peran orang tua khususnya Ayah dalam hidup kita? Bagiku pribadi;

B-A-P-A-K = 5 huruf yang memiliki makna mendalam untuk ku. Dari 5 huruf ini, Ia bersama dengan M-A-M-A membuat keajaiban kecil dan diberi nama Y-O-H-A-N-N-A (Itu...aku - Sheila on 7 *sing it babe*)

B-A-P-A-K = sosok yang mengenalkan ku arti kebanggaan menjadi anaknya, serta keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik serta membahagiakan dia bersama dengan M-A-M-A.

B-A-P-A-K = sosok yang mengenalkanku keberanian untuk menghadapi serta menekan rasa ketidak PD-an ku, memaksaku keluar dari cangkang pemalu itu. Sosok yang memberikan semangat juang yang tinggi untuk menghadapi lawan dalam setiap perlombaan yang aku ikuti.

B-A-P-A-K = sosok yang mengenalkanku terhadap warna M-E-R-A-H yang berarti berani , dan akhirnya membuatku jatuh cinta setengah mati kepada merah, khususnya Maroon.....*hehehehe*

B-A-P-A-K = sosok keras, kejam, disiplin, ulet, pantang menyerah, kuat, cerdas serta memiliki daya juang yang besar sekali......yang sepertinya tidak semua menurun kepadaku *hehehehe*

B-A-P-A-K = sosok yang menyakitiku sampai ke "akarnya", yang membuatku terpaksa kembali ke dalam cangkang persembunyianku dan menutup diriku dari dunia luar. Sosok yang kupuja dan kubenci bersamaan, karena telah menorehkan kenangan masa lalu yang teramat pahit dalam hidupku.

B-A-P-A-K= sosok yang akhirnya meninggalkanku untuk selama lamanya, tanpa pernah kulihat untuk terakhir kalinya.

B-A-P-A-K = sosok yang kini telah menjadi masa lalu yang sangat indah, dan aku bersyukur karena dia pernah menorehkan segala rasa itu; cinta, benci, hina, derita suka, duka, bahagia di dalam hidupku. Aku bersyukur pada Tuhan karena sebaik apapun dia, bahkan seburuk apapun dia: DIA ADALAH BAGIAN TERBAIK DALAM HIDUPKU YANG PERNAH AKU MILIKI. I LOVE YOU DADDY...........HOPE WE WILL MEET AGAIN SOMEDAY.....

-Session One Closed-

Lanjut....., saudara/i blogger tercinta...kemarin dah janji cerita tentang konser di Medan, 15 Juli kemarin. Puji Tuhan, semuanya sukses hehehehe...walaupun penontonya ga seramai waktu Java Jazz kemarin. Lebih dari 20 lagu dimainkan VS Band...plus artis pendukung lainnya. Sambutannya juga bagus loh...tapi sayang banget promosi acaranya kurang.....agak sedikit heran juga sih...itu acaranya gede yach tapi promosi dari panitianya baru dilakukan H minus 7. Heiks???? Semoga aja ntar ke depannya pihak panitianya bisa lebih baik dari yang ini. Baik dari pelayanan, sistem kerja maupun ketanggapannya... *Amin*.

Yang seru itu adalah...."GUE DIKENALIN MA CANNAVARO"......*wakakakkakaka*. Ho-oh, dikenalin untuk nikah 07-07-2007, means tahun depan yak..., tapi saudara saudara itu cuma berita isapan jempol semata.....Kenapa? Ya, iyalah GUE GA SIAP!!!!! Kenal orangnya juga belum, nama juga kaga tahu, lihat muka juga belum pernah, boro boro, masa langsung ngajak nikah *hihihihihi*. Yasuw, sebut saja namanya Cannavaro *!*. Dia ini temen dari kk iparnya pemimpin Band-q.

Nah si Cannavaro ini, tak lain dan tak bukan adalah GM *itulah yang punya bakmi GM* dari salah satu perusahaan swasta terkemuka di Indonesia - kok jadi kya nulis artikel berita yak....waaaa -. Tadinya si kk ini cuma iseng nanya: " dek kamu dah punya pacar belum?" Berhubung belum ada, jadi tak jawab jujur : Belum kak -blushing- *jujur mode on*" Nah, disodorinlah padaku si GM ini, plus ditanyalah diriku tentang seluk beluk kehidupanku komplit, untuk melengkapi persyaratan si Cannavaro ini. Suer bow...hampir aja mau bilang:" Kak ini mau ngenalin, or mau sensus? banyak amat nanyanya", tapi ga tega bow....*hihihihi*

Yasuw, dia sms nih si Cannavaro....OMG si Cannavaronya langsung ACC *aaaarrrrgggghhhhh*. What the h**l is that? Yang ada dia minta ketemuan or bahasa jaman sekarang ini nih *nge-date*. "Mak......anakmu akhirnya ada yang ngajak jalan juga, yihaaaaaa" -norak mode on-. Tapi, sampai sekarang ga jadi", kuncinya adalah *I'm not ready yet* sorry yach Cannavaro :p *hehehehe*. Mungkin yang lain bakalan mikir, gila yach si Yoan sombong banget, GM ditolak. Terlepas dia GM or bukan tapi aku bukanlah tipe orang yang langsung silau dengan hal" berbau materi. Tapi nonsen mah klo ada orang yang bilang dia ga pengen dapet jodoh yang bener'' mapan , tapi bukan itu yang utama dalam hidup ini kan? Klo tadinya dibilang kenalan doang, ik mah oce oce aja, nikahnya ini yang berat bow!!! Belum kepikiran nikah muda.

So, untuk Cannavaro...let we see aja dah...klo jodoh bagus, klo ga yach semoga didekatkan Tuhan *wakakkakka*. Aku ga pernah mau terlalu ngoyo dalam menjalani hidup ini, ga juga terlalu mau maksain segala sesuatunya harus sesuai dengan kehendak ku. Karena Tuhan paling tahu kemana Dia mau membawaku, Dia akan menjadikan segalanya indah pada waktu-Nya. Tapi tetep minta ma Tuhan biar dapat yang "Weeee" nya buanyak..... *Weeee....anak Tuhan, Weeee....rumahnya buanyak, Weeee....mobilnya banyak, Weeee...seiman, Weeee....cakep *hahahaha* sama aja yach??? *orang yang aneh*

-Session Two Closed-

Lanjut...., berita terakhir datang dari telpon dua orang teman di tengah malam. Telpon pertama datang dari Budi, dia nih teman SMP-q dulu. Kita sempat jadi sohib kental, anaknya rada2 bencis gitu deh, tapi baik hati. Dulu nih, dia paling suka mewek, n paling suka gue ledekin *Bud, lo tuh cowo masa gitu aja mewek sih :p*. Paling berisik, temen yang selalu nyontek ma gue, secaranya dia duduk dibelakang bangku gue, orang yang paling suka narik2 rambut-q, tapi paling sering bawain gw makanan *secaranya doyan makan ya bow*.

Dan, setelah cekikikikan, ngobrol ngarol ngidul hampir 2 jam ternyata dia tuh nelpon cuma mau bilang klo dia dah MERRIED. Whaaaattttt???? Sumpah, waktu dia bilang gitu gw speechless. Dan, itu dia nelpon istrinya lagi disampingnya dia. Gila aja...klo tahu dia dah merried gw ga bakalan bermanja manja ria di telpon. Sumpah...gw jadi ga enak hati, takut istrinya salah kaprah. Mereka kan lagi bulan madu yak, masa suaminya nelpon cewe lain. Dasar Budi gilaaaa....sakit jiwa tuh anak. Orang yang dulunya rada rada bencis, tukang nangis, pengecut sekarang malah dah merried, ngeduluin gw. Dia dah kerja di PLN. *Hebat, gue salut ma loe Bud*

Hasil pembicaraan kami, September ini sekalian tour Sumateranya VS, kita bakalan reunian. Temen SMP ku dulu dah jadi orang semua bow! 2 dah jadi intel, 1 bromob, 1 pendeta, ada yg jadi preman juga *hehehehe*, at least klo pulang ntar klo diganggu orang lagi tinggal minta tolong ma mereka. Selamat yach Bud, moga langgeng ampe kakek nenenk, cintai dan hargailah istrimu. Hasilkan anak yang lucu lucu yach. *wakakkaka*. Jaga dia baik2, karena klo bisa kita nikah cuma sekali seumur hidup. Kan seru tuh klo tua bareng2 *halah, kebanyakan teman merried jadi mupeng gini nih*

Telpon kedua datang dari Yudi.... (!_!), yang khusus nelpon klo mau bilang dia akhirnya jadian dengan seorang wanita bernama Desi. "Selamat yach Yud...., aq doain semoga kalian berdua langgeng. Jangan tunggu aku klo emang kamu ga mampu. Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari aku kok *_^. Tapi ingat, jangan paksakan dirimu dan jangan pernah sekali kalipun jadikan dia sebagai pelarian. Thank you for being honest for yourself and be yourself in front of me. Anytime u need a place to share just believe you always have me as your friend. A place that you can share everything with me anytime bro. Kita emang ditakdirkan jadi teman kali yak.... *hahahahha*. Ok....Good nite Yud, once again congratzzz yach." Klik.....tut...tut...tut....*Nyeessss*

Hari ini aku berdiri disatu pintu.
Di satu pintu yang aku tahu mungkin tidak akan dibuka.
Namun, aku selalu berharap suatu saat pintu itu akan dibuka untuk ku.

Hari ini aku berdiri lagi mengharap akan remah remah kasih dari si empunya.
Hanya tuk sekejap mendongak keluar dan melihat ku berdiri disini.
Tapi, yang kudapat hanyalah......
Suatu penantian panjang yang tak kunjung terjawab.

Menyesakkan memang, tapi cinta tidak berarti harus memiliki.

-Nainggolan Out-