Monday, July 24, 2006

I'm Alive

Hullo...guys, wah haitusnya lama banget yach *hehehehe*
Ga ada maksud apa apa...cuma emang jadwalnya rada rada padat.*maaf...maaf*
Banyak keluh kesah, pembelajaran hidup tepatnya, yang klo diceritakan bisa bikin satu novel kali yak *wakakkaka*

Story I:
Ok I'll start it with my experience at TV G :)
Yihaaa...that's what I called lucky and bless from God.Believe it or not, seminggu setelah apply ke TV G untuk PKL aka Praktek Kuliah Lapangan. Kami (Rani n I), dipanggil interview. Kucuk..kucuk...kucuk....Senin datang kesana, yap Rabunya kita langsung mulai PKL. Hehehehe...bikin ngiri yak, karena dari satu angkatan Sas.Inggris di kampus anak 2003 yang PKL cuma kami doang loh *bangga mode on*. Baru kemudian dua kembaranku yang lainnya masuk di stasiun TV swasta yang lain *hehehehe*

Ngapain disana? Yang jelas asik...
Asiknya:
1. Kita kerja di bagian produksi berita yang tugasnya nerjemahin berita Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.Means sesuai dengan jurusan kita.
2. Jam kerjanya fleksibel buanget, bayangin aja nih yach masuk jam 1,jam5nya pulang *hehehehe*.
3. Suasana kerja yang asik banget.Tiap hari gw ke kantor pake kaus, klo lagi sadis yak,pernah datang ke kantor dengan bermodalnya kaus n sendal jepit :p *hahahaha* (tapi berlaku hari Sabtu n Minggu doang klo sendal jepitnya).
4. Orangnya asik2 bow,hehehehe...tiap hari kerjanya klo ga ceng-cengan ma si Bang Ojay *nama yang kita kasih ma salah satu Produser acara Sport disana*, Bang Andru *yang hobi bgt main prenster,Si Tejo *mantan senior Rani di SMu*,n Mas Tio. Maklumlah, berhubung kita tuh duduknya di dekat orang sambleng itu semua...
5. Kerjaan kita tuh makan mulu *gw naik 1 kg*,soale disana tuh boleh bawa makanan. Yach, berhubung kita ga tahu lagi klo habis kerja ngapain yach klo ga bikin Milo, Energen, Nutrisari yach pasti nyemil *wakakakkaka*
6. Anak anak Internasional Newsnya juga asik beeng,apalagi mami Yulita *TOP BGT*, n Mas Dede sumpah nih orang baik bangeeeeeeetttt......,Mbak Vivi, Mbak Viara n Mommy Elshita.
7. Ketemu ma adiknya Tommy Cokro -tapi boong- *wakakakaka* sumpah mirip banget.Sayang dah punya monyet bow *BATAL*
8. Kenal lebih banyak orang lagi,ga dibikin susah klo mau nanya nanya or ngurus2 yang lain
9. Klo nilai yach ga sombong A ditangan *wakakakka* tapi ini semua kan emang atas usaha kami berdua n kebaikan mereka membantu plus ngasi arahan. Ingat, yang ini piiiuuuurrrr loh.
10.Ditawarin jadi frelen disana :p hehehehehe, n tambah pinter tentang berita sana sini :)

Ga asiknya:
Klo yang ini kyanya dikit banget, paling kita tuh mumetnya klo dah dapet berita yang panjang banget, eh ga tahunya inti beritanya ada di akhir *Gubraks. Mau ga mau kita harus baca semua beritanya sampai habis biar ga nyaru. Belum lagi, berita yang datang tuh biasanya paling sedikit 3 lembar, paling banyak 5 lembar but, dari semuanya itu durasi yang diperbolehkan cuma 1:30 *selamat*, tapi lama kelamaan jadi pinter bow....

Intinya, I'm happy to be there, even it just for a glance. Kemarin, konsul ma si Ndut dia bilang aku ga boleh kemaruk, skripsi dah di depan mata semester ini. So,prioritas pertama yach skripsi. God help me please....

Story II:
Klo yang ini cuma sepenggal kisah keseharian n cukup bikin gw takjub. Mulai dari persiapan ke Medan nih.
1. Pas, lagi nyari bahan di Pasar Baru, gw iseng nanya ma ibu2 yang lagi bawa susu kacang kedelai. Secaranya gw adalah pecinta susu kedelai sejati. Ik tanya dah ma tuh ibu.
Gw: "Ibu, maaf itu susu kedelai yach? Belinya dimana yach bu?"
(And than, you know what guys, tuh ibu langsung ngomong)
Ibu baik hati sekali terima kasih: "Kamu mau? Lagi ngidam yach? Ini ambil aja, ini tadi dikasih dari adik saya yang tinggal di Gading. Nih (Sambil, nyodorin langsung ke tangan gw)
Gw: : Ngga bu, ngga baik begitu. Ga kok....beneran ga usah. Saya jadi ga enak hati.
Ibu baik hati sekali terima kasih: Yach, ga papa wong klo orang lagi ngidam itu ga boleh ditahan tahan. (tetep maksa terus pergi)
Gw:*Tampang bengong dengan susu kedelai ditangan*
What the hell? Masa gw dikirain ngidam? Apa body gw dah kya orang ngidam yak, padahal kan cuma nanya dia beli dimana, kali aja belinya disekitar situ biar gw cari tempatnya.....terus gw beli *wakkakkakakkaka*, tapi rejeki emang ga bakalan lari kemana.

2. Sakit! Iyak....S-A-K-I-T. Kombinasi kecapekan, masuk angin, lupa makan plus malas makan juga, gejala typus *kaga elit buanget*. Gara gara persiapan konsernya VS di Medan, jadwal latihannya kan puadat banget. Setiap hari selama 2 minggu lebih, n sekali latihan bisa 5 jam sendiri. Yukkkk.....capek iya, ngantuk iya, tapi laper kaga bow....mungkin karena seneng dengerin musik jadi ga berasa banget lapernya. Padahal gw dari paginya kaga ada masuk makanan sama sekali, cuma susu segelas, energen pagi n ga makan apa apa lagi ampe malemnya. Nah, sangkin pinternya si Yowan ini, begitu nyampe rumah habis pulang latihan, ik buka kulkas taraaaa ada youghurt jadi dah....perut kosong begitu sampai langsung diisi dengan youghurt 5 porsi. Yukkkkk....Habis makan, mandi langsung tidur *lupa makan sama sekali*, jadi dah malamnya diriku muntah2, asam lambung tinggi sampai sakit banget, lemes minta ampun, rambut langsung pada rontok *kok bisa yach?*, bener2 kaga ada tenaga sama sekali. Begitu terus ampe pagi.

Orang rumah kemana? Secara cuma tinggal pas berdua doang *hiks..hiks...hiks*, mau bangunin ndut, abang gw tidur di bawah n klo tidur sama ma gw kya kebo. Yasuw....sama juga boong. Gw berjuang biar bisa balik ke tempat tidur dst...dst....dst.
Paginya, karena dibangunin ga bangun2, si ndut naik, ke kamar ngebangunin....walah yang ada gw dah pucat kya mayat hidup. Langsung dah dilarikan ke rumah bersalin terdekat *wakakkakka* sakit2 begitu gw tetep ga mau di infus.....*takut bow*. Mendingan makan obat daripada suntik *noway Hose*. Dengan berat hati akuy harus istirahat, makan teratur karena asam lambung naik tinggi n ditakutkan gejala typus kambuh LAGI!!!! What de ahhhhhh......Tidak lupa kabar sukacita ini aku kabarkan ke VS...dan membuat semuanya gempar *wakakakakka* jadi terharu, ternyata aku diperhatikan juga yak :p *hehehheee*

3. Memperjuangkan mata kuliah Semester Pendek yang udah ditutup sampai akhirnya sekarang bisa dibuka lagi. Giling man, ditengah gw baru sehari agak baikan, ternyata harus ke kampus buat ngurus SP matkul ini doang. Puji Tuhan, sakit membawa berkah baik dosen n kajur semuanya co-operative. Kelas SPnya sekarang bisa dibuka, dari yang cuma 11 orang yang ikut sekarang jadi 24 *hore..hore..hore..berhasil2*. N semuanya gw urus sendiri, kaga dibantu ma anak2 yang lain. Dongkol? Puasti, tapi mau ga mau gw yang butuh banget jadinya harus gw yang usaha mati matian biar kelasnya di buka. Once again thank you Lord, You are so good to me.

Apa lagi yak....kya itu doang deh kesan dan pesannya. Gosip terbaru adalah tentang penemuan jantung hatiku :p *tapi boong*. Postingan berikutnya gw cerita lagi dah....sekaligus konser VS di Medan kemarin juga....yukkkkk..... c ya

-Nainggolan Out-