Wednesday, March 29, 2006

Hiks...hiks...hiks...

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sia-sia,
Tuhan tahu berapa keras engkau sudah berusaha......
Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih,
Tuhan sudah menghitung air matamu......

Jika kau berfikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu, dan waktu serasa berlalu begitu saja,Tuhan sedang menunggu bersama denganmu....
Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelepon,
Tuhan selalu ada disampingmu....

Ketika kau berfikir bahwa kau telah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi, Tuhan punya jawabannya.....
Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan,
Tuhan dapat menenangkanmu....

Jika tiba-tiba kau melihat jejak-jejak harapan,
Tuhan sedang berbisik kepadamu....
Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur,
Tuhan telah memberkatimu.......

Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban,
Tuhan telah terseyum padamu...
Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi,
Tuhan sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.
INGAT BAHWA DIMANA PUN KAU ATAU KEMANAPUN KAU MENGHADAP....TUHAN TAHU....

Semalam, setelah mengalami kekecewaan yang sangat mendalam
Entah kenapa aku merasa postingan ini harus aku posting sekali lagi.

Cukup memberi semangat juga...
*kemana pun kaki ku melangkah, kemana pun, kepalaku menghadap. Aku tahu bahwa Tuhan tahu*

Hiks...hiks...hiks...
*lihatlah....masih bererai air mata...ku*

Wednesday, March 15, 2006

Why....Oh....Why????

Hiks...hiks...tadinya mau posting laporan javajazz kemarin plus fotonya...but aneh bin ajaib...semua tulisan yang dah diketik semalam...GONE belum lagi kekesalan memuncak...,bener-benar kondisi yang kurang memuaskan...

But ini lah hidup...kadang senang, kadang susah, kadang jungkir balik, nah sekarang giliran-nya Yoan yang lagi bete buanget.Dimulai sejak javajazz selesai...,hehehehe...bawaanya pengen muarah mulu.Tapi klo marah ga bisa...yang ada jadi dibawa tidur....wakakakka....dan gue sukses naik 3 kilo...hehehe *ketawa stress*

Oia,belum lagi pagi ini, tukang ojek yang udah di telpon n di-sms-in juga. Ga menampakkan wujudnya. Padahal setiap Senin dan Rabu...gue kan harus berangkat kuliah jam 5 dari rumah cos masuk jam 7 pagi. Secaranya juga rumah gue jauh...ya nasib dah...

Belum lagi tadi di angkutan posisi duduk kaga PEWE *posisi wenae*...

Jadi begini ceritanya, gue kedapatan duduk di bangku ulang tahun aka bangku tambahan yang ditaruh di tengah. Nah otomatis kiri kanan kan orang semua nih, kebiasaannya klo orang-orang yang naik 56 itu suka tidur selama dalam perjalanan. Nah jadi lah diriku sasaran para orang-orang yang tidur tadi. Jadi ingat omongannya Tora Sudiro....mereka lagi pada ajeb-ajeb...kekeke....

Tapi bok...beneran ga enak banget dah...terjepit di tengah-tengah...yang tadinya gue punya kebiasaan tidur juga di angkutan jadi ga bisa mengembangkan bakat tidur dah....wakakakkaa...

Gambaran singkat:
Serangan dari kiri...berupa bapak-bapak gendut yang tidur edut-edutan...
kekekeke...., klo serangan dari kanan ada seorang PEMALU aka Pemuda Masa Lalu...
*apa hubungannya yach*

Atu lagi..comment ku kok ga bisa kebuka yach??? Need help...somebody help me :( hiks...hiks...hiks...

Nasib...nasib...*betapa malang nasib ku---->sing yooooo

Yasuw...cukup sekian dan terima kasih... N

Friday, March 03, 2006

I Wish.....

Hula....everbody...

Cuma pengen melaksanakan tugas dan tanggung jawab karena menerima lemparan *impian* a.k.a cita-cita dari K'Dewi.

Apa sih mimpi-mimpi yang ada di kepalanya si Yoan ini? *hehehehe* yang pasti bukan berupa pornoaksi, pornography ataupun porwicara *hush*

And, the story begin....

1. Be an Angel, hehehe... benar-benar mimpi yang aneh sekale...
This happens because... when I was a child I'm inspired by a picture, the picture show me an angel. She has beautiful voice, face and she is wearing a beautiful dress. Fantastic picture!!! So, I decided I wanna be an angel someday.

Mimpi ini terus berlanjut karena waktu sekolah minggu selalu diceritakan bahwa setiap manusia itu punya malaikatnya masing-masing.
Malaikat itu bakal ngejagain kita terus kemana pun kita pergi...

Malaikat itu biasanya kalau disurga kerjaannya enak banget nyanyi-nyanyi, menari, memuji Tuhan dan makan-makanan yang enak-enak...*wakakakkaka* mimpi yang aneh.
Yang ada di kepalaku ini malaikat itu tidak pernah sedih.
Yang ada hanya kegembiraan dan sukacita...

Pokoke aku tuh ga suka ngelihat orang lain sedih, rasanya pengen bantu n berbagi...
sampai sekarang sisi sensitif yang satu ini kyanya ga pernah bisa lepas deh :). Suka sebel sendiri klo ada adegan di tepe ibu-ibu yang jahat ma anaknya or segala bentuk kekerasan.

2. Jadi penyanyi yang disetiap penampilanku orang bisa terhibur dan
ikut hanyut dengan lagu dan nyanyian ku!!!
Intinya I always do my best and let God do the rest....kekekeke :)
Yach klo yang ini sih cita-cita dari jaman bahelak sampai sekarang *_^,
tapi bukan mimpi yang utama or dengan kata lain jo ga terlalu ngotot banget untuk jadi penyanyi cuma menjalani dan mengembangkan talenta yang Tuhan berikan dan menyerahkan seluruhnya ke tangan-Nya, kemana Dia ingin membawaku pergi :).
Mimpi mama juga sih, dia pengen anaknya jadi penyanyi coz dulunya mama ku itu
sempat menang Lomba Pop Singer seangkatan dengan Erni Johan *waduh tuanya*

Tapi yach tahu sendirilah, gimana pandangan orangtua jaman dulu kala klo ngelihat imagenya penyanyi tuh gimana. But, untung itu ga terjadi padaku.
Nyokap n bokap tuh paling hobby nganterin aku klo lomba kemana aja. Secaranya juga
anak paling bontot yach maklum aja dikawal abisssssss........!!!!!

3. Pengen ikutan lomba nyanyi skala International. Ho-oh pengen banget, but yach tahu dirilah badan semekot a.k.a semeter kotor, suara pas2-an kaga ada bagus2nya juga. Biaya untuk ikutan lomba gitu kan gede banget,hehehehe....
tapi masih berharap juga sampai sekarang sih....kali-kali aja ada yang mau ngesponsorin. Setelah kemarin batal berangkat ke China n German bareng Elfas' dan choir di luar Elfas' kekekekke....biaya sendiri bok!!!
Yach pengen sih pengen but harus realistis juga kan. mendingan duitnya aku pakai buat biaya sekolah, belanja, jalan-jalan etc....etc....etc....

4.Pengen punya keluarga yang diberkati oleh Tuhan. Suami yang cakep terutama yang berbau Donnie Sibarani vokalisnya Ada Band, Christian Sugiono yang sekarang jadi pacarnya Titi Kamal *kira2 mereka kapan putusnya yach?*, Michael Buble *suaranya seksi abis plus tampang babyfacenya and George Clonie (bener ga sih tulisannya?) *yang walaupun dah tua tetep aja bikin mulut ku nganga klo ngelihat mukanya*, *wakakakka* ini kyanya semua orang pengen deh ;).

Or paling tidak memiliki karakter *Weee*
Weee.....cakep, Weee.....baik, Weee.....putih, Weee.....pinter, Weee.....tajir,
Weee.....punya mobil pribadi, Weee.....punya rumah pribadi, dan Weee yang lainnya *wakakaka*

Shout: "Mak....nikah mak....nikah....!!!!" eh ga ding salah, shoutnya seharusnya
Shout: "Mak....lagi butuh pacar nih!!!" wakakakakkaka *siapa sih yang nularin sindrom ini ke jo? Yang jelas tersangka utamanya tak lain dan tak bukan adalah ulah para Cici Cuit Cute Cantik Cekali Cukanya Chatting Cama-Cama Campai Capek*

Dan anak-anak yang sempurna, dalam artian fisik dan mental. Bukan apa-apa takut ketularan 'emaknya yang terkadang suka mengalami 'keanehan' akut a.k.a berperilaku menyimpang :).

5.Klo mimpi yang terakhir ini adalah mimpi yang paling susah untuk dijalankan yaitu:
Menjadi anak yang selalu menyenangkan hati Tuhan dan keluarga. Sadar banget klo jo itu belum berbuat apa-apa untuk keluargaku. Untuk alm. bonyok, kakak2 and abang2ku, dan terutama untuk My God Almighty. Yach itu dia....tidak ada manusia yang sempurna seperti Allah sempurna

Huhuhuhuhuhu.... yup that's me, harapan dan mimpi yang aneh bukan? *kekekkekeke*

-Nainggolan out-