Monday, December 26, 2005

Happy Christmas

Merry Christmas 2005 and Happy New Year 2006.

Puifff......gila man...akhirnya setelah lumayan lama ga posting diriku berhasil
menyempatkan diri for playin' my beautiful fingers on my 'board', and I miss to do this so much...yuammmiyeee
*kekekekekeke*

Oia, pertama-tama ijinkan diriku untuk mengucapkan SELAMAT HARI IBU.
Maaf kalau rada-rada telat...kekekeke....telat 2 hari malah *halah*
Seperti apa sosok ibu dimata seorang Yoan???
The answer is an amazing person that had ever been created by God.

Kalau bicara tentang Mama...dan orang-orang yang telah aku anggap sebagai bunda wow....hanya itulah yang bisa kuucapkan. Karena, dari seorang ibulah aku belajar banyak hal. Bahkan dari kematiannya pun aku banyak belajar. Belajar untuk menjadi lebih kuat, tabah, sabar, tegar, tenang, dan mampu mengambil keputusan.
Dan, kalau dilihat lagi kebelakang kyanya ga bisa kebayang deh bahwa Yoan sudah melalui hal-hal yang mungkin dulunya tidak pernah aku anggap bisa teratasi...but it's over now!

Thank You Mom.....
Kalau ga karena seorang ibu, Yoan ga akan bisa seperti sekarang ini.
Dan, kalau ga karena kebaikan para ibu-ibu di dunia blogger yang sudah berbaik hati mendadani blognya Yoan, mana mungkin bisa jadi begini kan kekekkekekeke ------> Cici Tina 'Cantik' aka Mama Cha-cha dan K' Anita aka Mama Aiko. TERIMA KASIH IBU.

Lanjut.......
Malam Natal kemarin gereja biasa di GKI 'Pangpol' jam 7 'set dah...kirain kita nih dah datengnya kepagian coz nyampe di gereja jam6.15 p.m.....wakakakkakka ga tahunya gereja dah
PENUH BUANGET....yang ada malah kebagian tempat duduk di luar....kikikikikiki....dan yang lucunya ada temennya kk ipar Yoan sebut saja namanya 'Phia' *kok jadi kya berita koran korban penganiayaan*, nah dia nih dateng salah jam maksud hati sih emang niatnya dateng gereja jam 7 dia dah dateng jam 5 ga tahunya dia main asal duduk aja pas baru duduk egh orang-orang malah dah nyanyiin lagu penutup.....kekekkekeke *malu buanget ga?
Baru aja dateng masuk ke gereja diliatin orang segitu banyak, egh ga tahunya kebaktiannya dah habis* wakakakkakakaka

But, ga ketemu *dia*......cuma sms doang.....

Lanjut lagi.....
Natalan ini lumayan sibuk....kekekeekke.....ada acara yang batal gara-gara panitianya ga beres
Oia, kyanya dari kemarin banyak yang nanya...Yoan nyanyi bareng siapa sih?
N if I told bout Viky Sianipar pasti banyak yang ga tahu kan....nah untuk pastinya buka aja ke*Viky Sianipar*.And, untuk cerita kenapa bisa gabung bareng B'Viky *panggilannya Yoan* someday I'll tell you bout this....pokoke ceritanya puanjannng....buanggettt... ga cukup 1 hari 1 malam bahkan doa semalaman juga ga bakalan cukup untuk nyeritainnnya *halah* tapi Yoan pasti ceritain....*halah*

Terus, k'Me, bakalan dateng ke Jakarta tgl 27 Des, dan tiba jam3 p.m bersama dua keponakan ku tersayang......they used to call me Mama Yo, why....??? coz, dua malaikat kecilku ini dari mulai lahir, mandiin, ngasih makan, nidurin pokoke dari A-Z Yoan yang ngerawat....
Karena K'Me ngelahirin mereka harus dioperasi.... nah orang yang habis operasi itu kan ga bisa capek. Emang sih dibantu ma Perawat paginya,tapi klo malam.....mereka adalah tanggung jawabku. Tapi asik juga loh ternyata ngurus anak bayi,selain belajar sabar, enak banget klo ngeliat mereka tidur rasanya damai banget, dan aku dapat mainan baru yang bisa diatur-atur...
paling demen klo dah habis mandiin...hehehehehe *wangi bow*

Oia,Natal tahun ini adalah Natal yang untuk pertama kalinya Yoan dah ga didampingi oleh Mama dan Papa. So, buat yang masih punya Mama dan Papa...orang tuanya dijaga baik-baik yach...usahain deh jangan pernah membuat mereka kecewa.
Mereka itu harta kita.....baik,buruk,kaya,miskinnya mereka, mereka adalah harta yang ga ada tandingannya. Sebenernya dalem banget loh. Malam Natal auranya sedih.
But, I believe I always have God to protect me from above.

Thanks buat temen-temen blogger yang baik, yang sudah mengucapkan Selamat Natal buat Yoan. Walaupun ga kenal tapi dah mau nyempatin kirim sms,email, ngucapin di SB.....makasih banyak yach. I really appreciate that guys....from the bottom of my hearth I say thank you.....
*Tapi kya nya kok ucapan Selamat Natal dari orang-orang yang ditunggu kok ga ada yach???*
Yasuw, mungkin pada sibuk kale yach!!!....dengan tugas masing-masing....*kecewa juga sih* hiks....hiks...hiks...but noce problemo.....I have all of you guys....my virtual friends.....*ayo Yoan ceria*

Ok deh....cukup sekian dan terima kasih....ntar kita cerita-cerita lagi yach :D

19 comments:

  1. hore yg pertama :P
    wah wah... natalnya sibuk nih ya, neng! gereja kalo natal selalu penuh! soalnya org2 datengnya pas natal doank tuh yg kristen2 ktp heuheuheuehue....
    enjoy yak! :)

    ReplyDelete
  2. Selamat natal lagii yahh...
    Wah..natal memang slalu menyenangkan
    ehehee

    ReplyDelete
  3. Jo,hebat deh bisa gabung ama B'Vicky, kpn nih nyanyi lg di tv, kbari donk biar aku bisa liat gaya Jojo n' wajah imutmu, palagi suaranya pasti gak kalah ama KD..*serius*..

    wah..ternyata kmu bisa juga merawat bebih, tau gitu aku minta tolong ama kmu bwat ngerawat rafi..hehehheehhe...

    ReplyDelete
  4. makin menuju puncak aja adekku satu nih...pokoknya jgn lupa farel kalo dah sukses ya...sekali lagi met natal...*hugs*

    ReplyDelete
  5. Jo...met natal n Tahun baru 2006 ya..semoga thn depan memberikan kebaikan buat kita semua n semoga sukses selalu ya....amin.

    ReplyDelete
  6. jo.. merry christmas lagi ah:) semoga damai natal selalu membuat kamu bahagia...

    duh coba kamu deket jo.. mo tak titipin si aiko deh:) hihihihi...

    have a nice day yah...

    ReplyDelete
  7. Yoan, kado natal dari aku doa aja ya...
    semoga Yoan selalu bahagia...
    semoga Yoan selalu sehat...
    semoga Yoan selalu bisa tersenyum...
    semoga Yoan selalu sukses...
    semoga Yoan cepet dapet jodoh hehehe...
    semoga Yoan selalu dilindungi oleh Tuhan...
    Amin.

    Met Natal ya Yoan

    ReplyDelete
  8. hmmm kayanya gag bisa jadi comentator pertama deh selalu *sedih* btw seneng Yoan menikmati saat2 Natal kemaren...oowww kamu ke GKI Pangpol toh....hehhehehhe

    ReplyDelete
  9. Sama sis, waktu kebaktian lilin terang aku jg gak kebagian duduk, dapet dibelakang. padahal udah dateng 1/2 jam sebelum mulai. Tapi, kemaren perayaan natal, aku dateng 1 jam sebelumnya. Jadi, bisa pilih tempat duduk, walaupun kursi depan dah penuh semua.

    ReplyDelete
  10. Jojo... met Natal ya.. kapan ya kita jalan bareng?

    Oh kalo Vicky Sianipar, ya tau lah.. ehm, asyik dong nyanyi bareng dia..

    *Jadi pengen lihat Jo nyanyi...*

    ReplyDelete
  11. Jo kalo udah jadi artis kondang jangan lupa yach ama kita2 hiks hiks... hehehe

    udah bisa mandiin baby brarti udah siap untuk jadi mamma tuh jo :D

    Ayo kapan ronda lagi, pingin deh ol ama Yoan.

    ReplyDelete
  12. met natal yah adikku sayangmbpfy

    ReplyDelete
  13. Jo jadi dapet kado Rio febrian dibungkus gak hueheheh...Met Taun Baruaaan yaaaah :D

    ReplyDelete
  14. Vicky Sianipar??? Ngepens..ngepens bangget ane...,hihihi...dulu pernah rekaman bareng Ubit yah?? huaaaa...eh..Jojo dapet kue nastar ga?

    ReplyDelete
  15. allow Yoan...
    met Natal & tahun baru juga yaaa....

    ReplyDelete
  16. Wah, Vicky Sianipar?
    Met Natal & Salam kenal :)

    ReplyDelete