Monday, September 26, 2005

Happy B'day Mommy

Haitchiiiiiii......* weiks apa maksudnya tuh?*
Hehehehehe...cuma bunyi ucapan welcome back Yoan.
Wakakakakka....iseng banget euy....
Finally...I'm back....ga kerasa 5 hari di Jogja kerasan euy....rasanya ga kepengen pulang.

Masih betah disana, seneng dengan acara jalan2nya, senang dengan harga2 dan makanan yang disediain dari panitia Sie.Konsumsi
Hidup konsumsi hehehehe >^^<.....emang klo konsumsinya enak pasti kaga bakalan ada matinya dah....dan so pasti senang dengan acara belanjanya hehehehe

But, meskipun diriku sudah kepengen......banget cerita tentang Jogja tapi untuk edisi kali ini diurungkan dulu niatnya. Banyak banget cerita yang udah ada diujung jari2 lentik ku ini,berhubung juga fotonya belum ada yach ntar klo dah ada fotonya baru deh di apdet lengkap hehehehe *itupun klo ga malas yak....*

Yupi....kali ini Yoan cuma pengen postingan special tentang My Lovely Mom. Kenapa? Karena tepat pada hari keberangkatan Yoan ke Jogja tgl 19 September yang lalu alm.Mama ku ulangtahun.
Her 46th B'day ...hiks...hiks...hiks.... ga kerasa dah 5 tahun mama meninggal.

Mama.... Yoan cuma bisa ngucapin Selamat Ulang Tahun.
Walaupun mungkin mama dah ga bisa denger lagi.
Tapi kapan pun Mama... ga bakalan bisa Yoan lupakan.
Segala kasih sayang, cinta kasih, kelembutan dan pelajaran yang baik sudah kau berikini tinggal bagaimana aku akan menjalankan semuanya itu.

Yoan akan ingat semua pesan2 terakhir Mama sebelum 'pergi', Yoan akan berusaha untuk menjadi anak kebanggaan keluarga baik dulu maupun sekarang.
Yoan cuma bisa berterima kasih, karena tanpa Mama, Yoan ga bakalan bisa jadi gadis yang kuat *hehehe* (jadi malu nih Mom)
Yoan juga ga mungkin bisa ada dan bisa seperti sekarang ini kalau tidak karena Mama.
It's because of you Mom. I just can say Thank You Mom...

Mama dimata ku... adalah sosok wanita yang sangat tegar, jadi ingat jaman2 kami masih susah banget dulu.Nyokap masih sempat jualan baju, sepatu dan lain-lain....*ini versi cerita kk gw yach, maklum anak bontot so belum lahir dulu hehehe*
Sosok yang tegas banget tapi juga sangat memanjakan anak2nya.
Dia tahu kapan boleh marah dan kapan boleh memberikan kasih sayang.


Ibu yang berhasil mendidik anak2nya...buktinya...puji Tuhan dan tanpa mau menyombongkan diri...kami semua anak mama masuk ke PTN.
Si Ndut, kk ku yang pertama skrg sudah kerja di perminyakan....*Puji Tuhan*
K'Me, kk ku yang no dua skrg sudah punya dua apotik.....*Puji Tuhan*
Si KodeTuaxssss, kk ku yang no tiga sudah jadi insiyur arsitek...dan juga sudah kerja....*Puji Tuhan*
Nah, dateng neh gw....dah jadi apa yach? hehehehee...dah jadi anak manis aja deh wakakakakaka....cos sampai skrg kan belum tamat kuliah n belum kerja.

Memang itu semua tak lepas dari campur tangan Tuhan, tapi jika tanpa kegigihan nyokap yang bela2in kami harus sekolah tinggi2, mungkin kami ga bakalan jadi apa2 sekarang ini.
Once again thank you Mom. Mungkin yang tinggal sekarang adalah bagaimana kami anak2 mu ini bisa mengharumkan namamu.
Semoga setiap jerih payah yang sudah mama usahakan tidak akan sia-sia. Dan, semoga kita dapat bertemu dikehidupan yang selanjutnya.....

Happy Birthday My Lovely Mom....Love You Always-Your Daughter's-

Image hosted by Photobucket.com
This picture was taken when I was 12 years old...hehehehe jaman jadul *jadi malu*

Saturday, September 17, 2005

God Knows

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sia-sia,
Tuhan tahu betapa keras engkau sudah berusaha.
Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih,
Tuhan sudah menghitung airmatamu.
Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu, dan waktu serasa berlalu begitu saja,
Tuhan sedang menunggu bersama denganmu.
Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelepon,
Tuhan selalu berada disampingmu.
Ketika kau berfikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi, Tuhan punya jawabannya.
Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan,
Tuhan dapat menenangkanmu.
Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak harapan,
Tuhan sedang berbisik kepadamu.
Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur,
Tuhan telah memberkatimu.
Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban,
Tuhan sedang tersenyum padamu.
Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi,
Tuhan sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.
Ingat bahwa dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap.......TUHAN TAHU
Ugh....jujur minggu-minggu belakangan ini bisa dibilang tidak seperti biasanya. Hari dimana aku harus selalu bersabar, menekan perasaan, terlintang-lantung dengan ketidak pastian, dan juga hari dimana keberangkatanku ke Yogya akan tiba. Yups....tepat tgl 19 September kurang lebih 5 hari Yoan bakalan ada di Yogya.
Minggu-minggu ini aku banyak sekali belajar untuk lebih bisa berkonsentrasi terhadap apa yang aku kerjakan, secara juga tugas kuliah sudah mulai menumpuk....puifh.....Belajar untuk menerima keadaan yach...emang sudah seperti ini. Dan belajar untuk menghibur diri sendiri.....*klise*
But, ga Yoan namanya jika aku tidak menyambut setiap hari dengan ceria, berusaha untuk tetap tegar dan kuat karena aku yakin banyak orang yang berharap padaku, banyak orang yang percaya padaku, banyak orang yang mencintaiku. Dan aku tahu juga bahwa lebih banyak lagi orang yang tidak menginginkanku menjadi orang berhasil dan iri kepadaku. Tapi aku tahu bahwa aku punya Tuhan yang hebat, Allah yang dasyat yang akan merubah ratapku menjadi tari-tarian.
Doaku:
Tuhan, kututup telinga,mata dan hatiku untuk hal-hal yang tidak baik.
Jagai aku selalu Bapa, sehingga hatiku bisa selalu tulus memberi, dan biarkan aku boleh menjadi gadis yang senantiasa ceria selalu. Bisa tegar dan kuat menghadapi hidup yang sungguh tidak mudah ini. Bawalah aku sejauh mana Kau ingin membawaku Tuhan, sejauh mana Kau ingin mewujudkan kehendakMu atas ku. Amin
P.S: Mungkin Yoan bakalan hiatus seminggu yach dari tanggal 19-24 September, nantikan cerita n laporan KKL (kuliah kerja lapangan) fresh from the oven begitu Yoan sampai di Jakarta.
And......Yogya....I'm comin................................

Wednesday, September 07, 2005

Thank God....

Hai...hai...hai...Aneka,Gadis,Kawanku...Yoan is back...Wakakakakaka....lega rasanya bisa balik ke Jakarta lagi.Sebenarnya dah balik Selasa kemarin but berhubung pengen banget melampiaskan dendam tidur yang tak berbayar jadi deh baru bisa update lagi sekarang.

Pulang dari Medan banyak bawa kabar yang baik sekaleee... dan yang paling banyak yach bawa oleh2 hehehhe....dari yang ga bawa apa2 ke Medan balik ke Jakarta gw dah kya ibu2 aja bawa oleh2 banyak banget, ada bika ambon, lapis legit, srikaya, jambu taiwan, ikan teri, markisa,stok obat2an...n yang terakhir adalah durian.Hahahaha...pengorbanan yang besar deh. Ada yang mau??? :p

Acaranya sukses .Amin, dari yang ga bakalan diharapkan sukses nyatanya jadi sukses. Thank God. Tuhan bekerja disini. How great You Are.The Prayernya juga sukses besar ^^v. puiff....padahal pas GR terakhir itu lagu n suara gw n suaranya Alfran pada bermasalah. Suara Alfran yang habislah, belum lagi gw bolak2 ga dapat not2 terakhirnya. But...semuanya berjalan dengan mulus. Terima kasih Tuhan, Kau tidak mengijinkan anak-Mu ini malu.

Oia, di Medan diriku juga bertemu dengan dua keponakan kecilku yang lucu2 abis. Dah pada gede, ga kerasa ternyata dah 7 bulan semenjak Bokap meninggal mereka tumbuh dengan pesat.hehehehe and I really2 miss their voice everytime they called me 'mama yo' *hiks...hiks...hiks...jadi terharu*

Sebenarnya sedikit ga enak juga dengan panitia SMB Medan Bermazmur cos malam Seninnya diajakin makan gitu deh.But I prefer to choose to meet my family than them.Hehehehe...kapan lagi bisa pulang kampung gratisan gini. My family is the most important.

Berita baiknya lagi adalah, Yoan dibeliin hp dari B'Bonny walaupun harganya ga seberapa tapi yang paling membuat gw senang adalah they really care to me. Mungkin dia kacian kale yach ngeliat diriku yang miskin ini. hahahaha...Padahal gw dah niat banget buat beli hp dari uang tabungan bulan depan. To make my dream come true with N7260...slerrp...but berhubung dah ada...kyanya uangnya mendingan ditabung lagi n dipakai untuk keperluan yang lain.

Sekarang semua dah ga perlu bingung n kerepotan nyari Yoan. Dah bisa dihubungi balik. Oia...hampir lupa mau cerita. Kemaren pas kejadian pesawat Mandala yang jatuh itu. Pesawat Yoan cuma beda hitungan menit doang dengan tuh pesawat take off nya. Sama2 jam 10-an juga. Phuihhh..untung ga naik Mandala. Lagi2 gw harus bersyukur untuk yang satu itu. Emang sih kejadian nya pas hujan deras banget n langit mendung n gelap banget.

Semua keluarga pada heboh dan parahnya lagi aku lupa bilang naik pesawat apa cuma bilang naik pesawat jam 10.hehehehe...dah gitu aku kan ga punya hp jadi mereka ga tahu harus ngubungin kemana. Yang ada semua keluarga panik, ketakutan. K'Me marah2 cos aku dengan santainya baru ngubungi jam 1-an karena Garuda juga di delay gara2 kejadian itu.Kantornya si gendut plus si gendut juga jadi pada heboh. B'Budi a.k.a si gendut gemeteran n ga bisa ngomong, bolak-balik ngubungin K'Me untuk tahu posisiku dimana. Sedangkan Yoan ga punya hp.Mereka sampai2 ngubungin mandala n kya orang kebakaran jenggot nyari info...hiks...hiks...hiks...jadi terharu mendengar hebohnya mereka ternyata aku sangat dikasihi. *jadi malu*

Tapi berita baiknya adalah *bip..bip..bip* untuk yang satu ini tidak bisa diinformasikan dulu cos belum teralisasikan,dan klo emang benar...Yoan bakalan bersyukur banget.

Doaku:
Terima kasih Bapa buat hari yang indah, terima kasih Tuhan buat kesempatan yang sangat besar dan tidak pernah kubayangkan sebelumnya.Terima kasih juga karena Kau sangat mengasihiku. Tuhan biarkanlah aku boleh tetap menjadi anak yang rendah hati dan seturut dengan kehendak-Mu. Itu bukan karena kehebatanku Bapa, tapi itu semua karena kasih karunia dan kesempatan yang Kau berikan. Bawalah aku Tuhan sejauh mana Engkau ingin menjalankan rencana__Mu dalam hidupku. Jadilah kehendakMu Bapa. Amin.